X KETO DIET Click Here!

Developed in conjunction with Ext-Joom.com

Menurut hasil penelitian menunjukkan bahwa sari buah delima sangat berguna bagi jantung. Orang yang meminum segelas sari buah delima setiap hari, maka dapat terbebas dari serangan jantung. Dalam berbagai penelitian tentang keistimewaan buah delima, para ahli meneliti sejumlah binatang yang mudah terserang pengumpulan darah pada saraf-saraf darahnya. Mereka membagi tikus menjadi 2 (dua) kelompok. Di mana Kelompok pertama diberi minum air dan kelompok yang kedua diberi minum sari buah delima. Hasilnya, ternyata tikus yang diberi minum sari buah delima lebih dapat bertahan sekitar 54% daripada tikus yang tidak diberi minum sari buah delima.

Para ahli menyatakan bahwa seorang yang setiap harinya meminum 1 gelas sari buah delima , maka dia memperkecil berbagai kemungkinan terjadinya penggumpalan darah pada saraf-sarafnya yang menuju ke jantung, sehingga dapat menghindarkannya dari berbagai penyakit jantung.

Pada penelitian selanjutnya ditemukan fungsi bahan flifinuwidat bagi tubuh manusia sebagai antioksi dan kuat. Penelitian itu dimulai dengan memcoba bahan-bahan makanan, termasuk juga yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan bunga-bunga, khususnya daun teh. Dari semua tumbuh-tumbuhan yang digunakan, ternyata buah delima yang menunjuukan keberhasilan yang signifikan. Buah delima mempunyai unsur-unsur antioksidan yang lebih kuat untuk melawan oksida kolestrol plasma yang menyebabkan penyumbatan pada saraf-saraf darah yang menuju ke jantung.

Pada penelitian klinis terhadap sejumlah orang sehat dan sejumlah binatang yang dijadikan percobaan. Orang-orang yang sehat diberi minum sari buah delima selama 2 minggu dan binatang selama 14 minggu, agar dapat diketahui pengaruh sari buah delima terhadap oksida protein kolestrol yang menggumpal di dalam saraf-saraf darah mereka. Ternyata hasilnya menunjukkan bahwa sari buah delima dapat mengurangi penggumpalan protein kolestrol yang berbahaya dan oksidannya dalam tubuh orang-orang sehat maupun pada binatang (tikus). Intinya, penelitian tersebut menunjukkan bahwa sari buah delima sangat efektif dalam menghindarkan seorang dari penyumbatan pada saraf-saraf darah, karena pada buah delima terdapat unsur-unsur antioksidan dalam jumlah yang sangat besar.