X KETO DIET Click Here!

Developed in conjunction with Ext-Joom.com

zodiak adalah suatu istilah dari astrologi barat yaitu ilmu yang mempelajari ramalan watak dan peruntungan manusia yang dipengaruhi oleh planet-planet. Di Indonesia zodiak biasa disebut juga bintang. Adapun yang termasuk dalam zodiak atau bintang yaitu Aquarius, pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitaurus, dan Capricornus.

AQUARIUS, dilambangkan dengan simbol Pengangkut Air. Orang yang termasuk dalam zodiak ini, yaitu yang lahir pada periode 20 Januari - 18 Pebruari. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang aquarius yaitu berjiwa sosial, pandai bergaul dan menyesuaikan diri, sehingga mempunyai banyak teman. Orang aquarius juga mempunyai perasaan yang sangat halus, suka menolong, dan suka berpetualang. Kelemahannya adalah sering lupa dan suka mengkhayal dan melamun. Profesi yang cocok dengan orang aquarius adalah pelukis, pemusik, penulis, penyair, wartawan, reporter, penyiar, dan kameraman. Jodoh yang sesuai dengan orang aquarius yaitu yang mempunyai zodiak gemini, leo, cancer, pisces, dan sagitaurus. Penyakit yang sering diderita yaitu sakit kepala, syaraf, jantung, dan beri-beri.

PISCES, dilambangkan dengan simbol Dua Ikan. Orang yang termasuk dalam zodiak ini yaitu yang lahir pada periode 19 Pebruari - 18 Maret. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang pisces yaitu mempunyai perasaan yang halus, suka bergaul, dan menyukai perdamaian daripada keributan. Orang pisces juga ulet, tabah, suka menolong, dan teguh pendirian. Kelemahannya adalah sering dilanda perasaan resah, gelisah, dan rasa takut menghadapi masa depan. Profesi yang sesuai dengan orang pisces yaitu Penulis, guru, wartawan, akunting, pelaut, psikiater, dan pengusaha. Jodoh yang sesuai dengan orang pisces yaitu orang yang berzodiak Leo, scorpio, libra, dan cancer. Sedangkan penyakit yang sering diderita yaitu TBC, gondok, dan bisul.

ARIES, dilambangkan dengan simbol Domba. orang yang termasuk dalam zodiak ini yaitu yang lahir pada periode 21 Maret - 19 April. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang aries yaitu mempunyai sifat agak keras kepala, pantang menyerah, mandiri, dan suka membela teman yang dianggapnya benar. Orang aries mempunyai daya pikir yang luas dan juga suka akan hal-hal baru dan menyerempet bahaya. Kelemahannya yaitu tidak suka mengalah, agresif, tidak sabaran, dan tidak mau diperintah atau tunduk pada orang lain. Profesi yang sesuai yaitu dokter, notaris, militer, wartawan, guru, pedagang, penulis, pelukis, sekretaris, direktur, dan bintang film. Jodoh yang sesuai yaitu dengan orang yang berzodiak cancer, capricornus, gemini, dan leo. Sedangkan penyakit yang sering diderita yaitu sakit kepala, sakit mata, mag, dan ginjal.

TAURUS, dilambangkan dengan simbol Banteng atau Sapi. Orang yang termasuk dalam zodiak ini yaitu orang yang lahir pada periode 20 April - 20 Mei. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang taurus, yaitu sabar, telaten, pandai menyesuaikan diri, dan tahan menerima ujian. Orang taurus juga pandai berhemat, tenang, selalu menghadapi masalah dengan lembut dan bijaksana, tidak pernah panik dan tidak pernah mencampuri urusan orang lain. Dia juga sangat mencintai keluarganya. Kelemahan orang taurus adalah sering bersedih tanpa sebab yang jelas, tidak suka diperintah, dan kalau sudah tidak suka sama orang, maka selamanya orang itu tidak pernah di tegurnya. Orang taurus juga seorang pesolek. Profesi yang sesuai yaitu profesi wartawan, dokter, seniman, pedagang, penulis, bankir, dan pengusaha. Jodoh yang sesuai yaitu dengan orang yang mempunyai zodiak Libra, sagitaurus, Leo, dan capricornus. Sedangkan penyakit yang sering diderita yaitu hipertensi, sakit kepala, sakit mag, dan jantung.

GEMINI, dilambangkan dengan simbol Orang Kembar. Orang yang termasuk dalam zodiak ini yaitu orang yang lahir pada periode 21 Mei - 21 Juni. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang gemini yaitu mempunyai sifat sosial, perasaan halus, dan suka menolong. Orang gemini juga mempunyai daya pikir yang luas, toleran, cerdas, mudah menyesuaikan diri, dan selalu memegang tata krama dan sopan santun. Kelemahan orang gemini yaitu mudah tersinggung, bersifat kekanak-kanakan, dapat berubah pikiran dalam sekejap, dan mempunyai sifat curiga yang berlebihan. Profesi yang sesuai dengan orang gemini yaitu profesi penulis, wartawan, bintang film, guru, pendeta, pelukis, pengacara, dokter, sekretaris, dan pengusaha. Jodoh yang sesuai dengan orang gemini yaitu orang yang berzodiak aries, capricornus, taurus, dan scorpio. Penyakit yang sering diderita yaitu TBC, mag, sakit kepala, insomnia, dan syaraf.

CANCER, dilambangkan dengan simbol Kepiting. Orang yang termasuk dalam zodiak ini, yaitu orang yang lahir pada periode 22 Juni - 22 Juli. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang cancer yaitu berperasaan halus, ulet, suka bekerja, penyayang, tidak suka foya-foya, dan lebih senang di rumah. Orang cancer juga pandai menghormati orang lain, memiliki kecerdasan yang tinggi cenderung jenius, pandai berdiplomasi, dan suka mengumpulkan barang-barang kuno dan antik. Suka berkelana, suka sesuatu yang gaib dan suka membantu orang walaupun diluar kemampuannya. Kelemahan orang cancer adalah selalu tergesa-gesa, mudah tersinggung, suka melamun, dean tidak sabar. Profesi yang sesuai dengan orang cancer adalah profesi bintang film, penulis, pelukis, sejarahwan, pustakawan, pedagang, pengurus museum, pengusaha kapal dan pengusaha toko buku. Jodoh yang sesuai dengan orang cancer adalah dengan orang yang berzodiak pisces, aries, dan scorpio.

LEO, dilambangkan dengan simbol Singa. Orang yang termasuk dalam zodiak ini adalah orang yang lahir pada periode 23 Juli - 22 Agustus. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang leo yaitu jujur, pemberani, tidak egois, dan suka membela teman tanpa rasa takut. Orang leo juga cerdas, berwibawa, suka bekerja keras, terus terang, optimistik, dan berjiwa besar. Dia juga selalu riang dan suka dengan makanan yang enak-enak. Profesi yang cocok dengan orang leo adalah profesi pelukis, pedagang, bintang film, pemusik, tentara, pengusaha bioskop, pengusaha semen, dan pengusaha bahan bangunan. Jodoh yang sesuai dengan orang leo adalah yang berzodiak aries, sagitaurus, aquarius, dan virgo. Sedangkan penyakit yang sering diderita adalah penyakit ginjal, hipertensi, dan mag.

VIRGO, dilambangkan dengan simbol Gadis. Orang yang termasuk dalam zodiak ini adalah orang yang lahir pada periode 23 Agustus - 22 September. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang virgo yaitu jujur, terus terang, rajin bekerja, dan sangat disiplin. Orang virgo juga tidak suka menonjolkan diri, tidak pernah merugikan orang lain, suka melakukan pekerjaan dengan rapi, dan memegang teguh tata krama kesopanan. Kelemahan orang virgo yaitu pemalu dan tidak mudah menerima apa yang orang katakan. Profesi yang sesuai dengan orang virgo yaitu profesi wartawan, penulis, pelukis, pemusik, pendeta, apoteker, dokter, pengacara, pedagang, dan pengusaha percetakan. Jodoh yang sesuai adalah dengan orang yang bezodiak Capricornus, taurus, libra, dan leo. Penyakit yang sering diderita orang virgo adalah penyakit reumatik, sesak napas, sakit perut, sakit limpa, dan insomnia.

LIBRA, dilambangkan dengan simbol Timbangan. Orang yang termasuk dalam zodiak ini adalah orang yang lahir pada periode 23 September - 23 Oktober. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang libra yaitu pandai menghibur orang, pandai menyesuaikan diri, dan suka bersolek. Orang libra juga sangat cerdas, selalu bertindak adil, menyukai kemewahan, dan sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan seni. Kelemahannya adalah mudah tersinggung, kadang suka ceroboh, selalu bergantung pada orang lain, dan mudah putus asa. Profesi yang sesuai dengan orang libra yaitu profesi sekretaris, penyanyi, wartawan, penulis, sutradara, dokter, polisi, pilot, insinyur sipil, dan pengusaha real estate, Jodoh yang sesuai dengan orang libra adalah dengan orang yang berzodiak sagitaurus, gemini, pisces, virgo, capricornus, dan taurus. Penyakit yang sering diderita adalah penyakit ginjal, tulang punggung, syaraf, mag, lever, dan amandel.

SCORPIO, dilambangkan dengan simbol Kalajengking. orang yang termasuk dalam zodiak ini adalah orang yang lahir pada periode 24 Oktober - 21 Nopember. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang scorpio yaitu tabah menghadapi segala kesulitan, mempunyai semangat yang kuat dalam segala hal, dan dapat mengendalikan emosi dan ambisinya. Orang scorpio juga mempunyai kekuatan dan kepandaian yang tersembunyi. Kelemahannya adalah suka bertindak nekat, keras hati, cepat marah, dan suka berdiam diri. Profesi yang sesuai dengan orang scorpio adalah profesi penulis, wartawan, dokter, polisi, pendeta, apoteker, pedagang ikan, pengusaha real estate, pengusaha travel, dan pengusaha parfum dan kosmetik. Jodoh yang sesuai dengan orang scorpio adalah dengan orang yang berzodiak gemini pisces, dan scorpio. Penyakit yang sering diderita adalah penyakit jantung, ginjal, kencing manis, polip, lemah syahwat, dan reumatik.

SAGITAURUS, dilambangkan dengan simbol Orang memanah. Orang yang termasuk dalam zodiak sagitaurus adalah orang yang lahir pada periode 22 Nopember- 21 Desember. Sifat-sifat dan ciri-ciri orang sagitaurus yaitu rajin, berjiwa sosial, dan pada umumnya mempunyai penampilan yang menarik, suka membantu orang yang sedang dalam kesulitan, rela berkorban, dan membenci kepalsuan. Orang sagitaurus juga suka berada di tengah-tengah keramaian, dan mempunyai kemampuan membina hubungan yang harmonis dengan lawan jenisnya. Biasanya kehidupannya lebih baik setelah menikah. Kelemahannya keras kepala dan agak sombong. Profesi yang sesuai dengan orang sagitaurus adalah profesi pendeta, atlit, penulis, pemusik, pelukis, tentara, dokter, dan pengacara. Jodoh yang sesuai dengan orang sagitaurus adalah yang berzodiak leo, libra, dan taurus. Penyakit yang sering diderita adalah penyakit asma, reumatik, TBC, telinga, syaraf, dan lever.

CAPRICORNUS, dilambangkan dengan simbol Kambing. Orang yang termasuk dalam zodiak ini adalah orang yang lahir pada periode 22 Desember - 19 Januari. Sfat-sifat dan ciri-ciri orang capricornus yaitu memiliki sifat yang tekun, pantang menyerah, tabah, dan ulet. Juga memiliki rasa tanggung jawab, penuh wibawa, bijaksana, dan selalu menepati janji. Orang capricornus juga pandai mempengaruhi orang, dan agak pemalu. Kelemahannya adalah sering ragu-ragu dalam mengambil keputusan, mudah curiga, dan pendendam. Profesi yang sesuai dengan orang capricornus adalah profesi bintang film, sutradara, produser film, apoteker, dokter, politikus, pengacara, pedagang, penulis, guru, dan wartawan. Jodoh yang sesuai yaitu yang berzodiak virgo, taurus, gemini, dan libra. Penyakit yang sering diderita adalah penyakit ginjal, reumatik, jantung, dan gangguan pencernaan.